Tags

, , , ,

Motor - Tips Tentang Motor Listrik Trolling

Motor - Tips Tentang Motor Listrik Trolling

Listrik trolling motor sedang ditemukan lebih banyak dan lebih sering onboard perahu nelayan banyak. Pelaut yang menemukan banyak manfaat motor listrik tawarkan. Paling menonjol fakta mereka beroperasi dalam keheningan dan bahwa mereka ramah lingkungan. Selain itu popularitas mereka tidak terluka oleh kenaikan harga gas. Motor ini tidak memerlukan perawatan yang berbeda dari motor bensin rata-rata bertenaga.

Motor listrik beroperasi secara berbeda dibandingkan gas motor sehingga tidak mengherankan bahwa mereka membutuhkan perawatan yang berbeda. Motor listrik menggunakan baterai untuk memasok mereka dengan kekuatan. Ini berarti mereka memiliki cara yang berbeda seluruh powering up. Setiap nelayan yang telah atau membeli listrik trolling motor perlu memeriksa daftar tindak tips.

– Pengisian menggantikan mengisi dengan bahan bakar. Ini mungkin sangat sederhana untuk menuangkan dalam gas kecil untuk mendapatkan motor berjalan tapi dengan motor listrik tidak bekerja seperti itu. Motor listrik harus dikenakan. Mereka membutuhkan pengisi daya baterai. Hal ini bisa menjadi bagian yang onboard atau sepotong yang disimpan di pantai. Itu terserah nelayan individu. Baterai dibuat untuk dijalankan di bawah dan dibebankan sering sehingga tidak ada kekhawatiran atas mereka merusak. Namun memproduksi arah harus diikuti untuk memastikan baterai motor tidak hancur.

– Selalu periksa motor keluar sebelum digunakan. Tali pancing Stray dapat dengan mudah kusut di motor dan menyebabkan kerusakan besar. Ini hanya membutuhkan waktu sesaat untuk kerusakan yang harus dilakukan tetapi juga hanya membutuhkan waktu sejenak untuk melihat-lihat mesin untuk mencegah hal itu terjadi.

– Lakukan perawatan rutin. Seperti jenis motor motor listrik memerlukan pemeriksaan dan perawatan rutin. Bagian harus diperiksa untuk memastikan mereka aman dan dalam kondisi yang baik. Nelayan tidak boleh berasumsi bahwa listrik berarti tidak ada kekhawatiran. Pemeliharaan masih penting.

– Motor harus selalu dimonitor saat pengisian. Hal ini mencegah dari mendapatkan dihidupkan sengaja. Sebuah motor yang dibiarkan berjalan dengan mudah dapat menjadi terlalu panas dan terbakar habis.

– Jadilah ramah ke motor. Listrik motor memiliki bagian-bagian yang tetap dingin dengan berada di bawah air sehingga sangat penting bahwa nelayan tidak menjalankan motor keluar dari air. Hal ini juga penting untuk menjaga perawatan umum dalam pikiran dengan tidak menggunakan motor gulma atau lumpur.

Tips ini menawarkan cara untuk memperpanjang kehidupan dan melindungi trolling motor listrik. Nelayan yang menggunakan motor listrik akan sangat merasakan manfaat dari mengikuti tips ini dan setiap instruksi yang ditawarkan oleh produsen.