Tags

, , , , , ,

Motor - Perbedaan Antara AC dan DC Motor Listrik

Motor - Perbedaan Antara AC dan DC Motor Listrik

Ada dua jenis utama motor listrik. Ada arus searah atau DC dan motor bolak atau AC. Referensi dari DC atau AC mengacu pada bagaimana arus listrik ditransfer melalui dan dari motor. Kedua jenis motor memiliki fungsi yang berbeda dan menggunakan. Dc motor datang dalam dua jenis umum. Mereka dapat memiliki kuas atau menjadi brushless. Motor AC juga datang dalam dua jenis yang berbeda. Mereka dapat dua fase atau tiga fase. Perbedaan DC dan motor AC kadang-kadang halus tetapi perbedaan ini adalah apa yang membuat satu jenis yang lebih baik untuk penggunaan tertentu.

Arus searah atau DC motor listrik bekerja untuk situasi di mana kecepatan perlu dikontrol. DC motor memiliki arus stabil dan berkesinambungan. Motor DC adalah motor pertama dan paling awal digunakan. Mereka menemukan bagaimanapun untuk tidak menjadi bagus dalam menghasilkan tenaga lebih panjang panjang. Perusahaan listrik ditemukan dengan menggunakan motor DC untuk menghasilkan listrik tidak bekerja karena kekuasaan itu hilang karena listrik ditransmisikan. Brush motor DC menggunakan cincin yang melakukan arus dan membentuk drive magnetik yang kekuatan rotor. Brushless DC motor menggunakan switch untuk menghasilkan drive magnetik yang kekuatan rotor. Motor arus searah sering ditemukan dalam peralatan sekitar rumah.

Alternating current atau AC motor listrik digunakan berbeda berdasarkan pada jenis motor AC itu. Single phase motor AC dikenal sebagai motor tujuan umum. Mereka bekerja dengan baik dalam berbagai situasi. Motor-motor AC bekerja besar untuk sistem yang sulit untuk memulai karena mereka membutuhkan banyak tenaga di depan. Tiga fase juga disebut polyphase motor AC biasanya ditemukan dalam pengaturan industri. Motor ini juga sudah tinggi mulai membangun kekuatan mengirimkan tingkat lebih rendah dari daya keseluruhan. Listrik AC mendapatkan namanya dari fakta bahwa itu bergantian berkuasa. Jumlah daya yang dilepaskan oleh motor AC ditentukan oleh jumlah daya yang dibutuhkan untuk mengoperasikan sistem.

DC dan AC motor listrik ditemukan di mana-mana dari rumah ke mobil untuk tanaman industri. Motor penting bagi kehidupan sehari-hari. Dc motor diperkenalkan dan menyebabkan sebuah revolusi besar dalam cara banyak hal yang dilakukan. Ketika motor AC datang di pasar dengan cara motor yang melihat berubah karena potensi kekuatan luar biasa mereka mulai. Motor DC dan motor AC berbeda dalam banyak hal tetapi mereka masih keduanya usede kekuasaan dunia.