Tags

, , , , , , , , , , , , ,

Motor - Keterampilan motorik Pembangunan Lima Tahun Olds - A Must Read untuk Orang Tua TK

Motor - Keterampilan motorik Pembangunan Lima Tahun Olds - A Must Read untuk Orang Tua TK

Antara usia dua dan lima perkembangan yang paling fisik terjadi dengan cepat. Perkembangan fisik yang paling jelas adalah perubahan ukuran tubuh dan bentuk. Perubahan yang lebih penting melibatkan pematangan sistem saraf otak dan pusat. Pematangan ini memungkinkan penguasaan keterampilan motorik yang menentukan umur lima tahun yang terpisah dari balita.

Selama tahun prasekolah anak-anak menjadi lebih ramping seperti tubuh bagian bawah tumbuh dan beberapa lemak dari bayi dibakar. Anak berusia lima tahun tidak lagi memiliki perut tajam wajah bulat dan lengan pendek. Perubahan besar sedang terjadi dalam tubuh kecil mereka dan guru yang cerdik ia harus sadar mereka untuk meningkatkan berkomunikasi dan target pelajaran mereka terhadap individu anak.

Pada umur lima menurut Anak Usia Dini buku oleh Doreen Knight anak mengalami perkembangan fisik dan profil yang berbeda dan pola pertumbuhan. Ini termasuk peningkatan tinggi dan berat badan dan perubahan proporsi tubuh. Menariknya juga perubahan dalam porsi tubuh dari usia dua sampai lima pada anak cukup makan menunjukkan keuntungan sebesar tiga inci dan sekitar empat pon per tahun Pada usia lima rata-rata anak di negara berkembang beratnya sekitar dan ukuran empat puluh enam inci tinggi.

Diet selama tahun usia lima tahun harus yang sehat. Salah satu kekurangan yang paling umum terjadi di negara maju adalah anemia defisiensi besi gejala utama dari kelelahan kronis. Masalah ini terjadi dari insufisiensi daging kualitas biji-bijian dan sayuran hijau gelap.

Motorik kasar keterampilan yang melibatkan gerakan tubuh besar seperti berlari memanjat melompat dan melempar meningkatkan secara substansial selama tahun usia lima tahun. Kebanyakan anak muda melatih kemampuan motorik kotor mereka dimanapun mereka berada apakah di sekolah pendakian pada slide kotak pasir atau kerb trotoar berjalan-jalan untuk menyeimbangkan. Motorik kasar keterampilan jelas penting untuk mengembangkan di lima tahun tua karena mereka mendorong dia / menjadi fokus nya petualang dan lucu.

Keterampilan motorik halus yang melibatkan gerakan tubuh kecil tangan dan jari yang sedikit lebih menantang bagi umur lima tahun untuk menguasai daripada keterampilan motorik kasar. Keterampilan seperti ini akan mencakup menuangkan jus dari teko ke dalam gelas tanpa tumpah atau memotong makanan dengan pisau dan garpu. Lima anak berusia tahun menghabiskan berjam-jam mencoba untuk mengikat bagaimana dengan tali sepatu mereka Alasan banyak anak berusia lima tahun mengalami kesulitan ini adalah karena fakta bahwa mereka belum mengembangkan kesabaran kontrol otot dan penilaian diperlukan untuk latihan keterampilan motorik halus.

Apa yang saya telah menemukan sekitar lima tahun perkembangan anak usia fisik adalah bahwa tingkat energi mereka dan kesiapan untuk bergerak memberikan kontribusi untuk kesediaan aa untuk berpartisipasi dalam kegiatan mengajar jenis aerobik. Mengetahui hal ini memberitahu saya bahwa kita tidak boleh hanya mengajar kepada anak-anak dengan kata hafalan tetapi juga memanfaatkan pemodelan dan perancah dengan gambar terang dan tebal kata-kata.

Sekitar lima tahun usia dapat berjalan memanjat melompat dan melempar. Seorang guru bahkan bisa mengajarkan makan siang di sekolah piramida gizi terkenal dengan tangan / mata dikoordinasikan pengajaran moves.When sampai lima tahun usia kita harus memanfaatkan pengetahuan bahwa mereka harus menggunakan tangan mereka dan bekerja dan bermain dengan berbagai objek. Bola Ringan manik-manik dan benda-benda bermotor lainnya baik manipulatif dapat meningkatkan belajar siswa karena masuk akal untuk pengembangan siswa kognitif dan fisik pada usia ini penting.